HukumJambiNasional

Viral!!! Imam Masjid Mendadak Ditampar Orang Tak Dikenal saat Pimpin Sholat

Kerincitime.co.id, Berita Pekanbaru – Aksi penganiayaan yang menimpa seorang imam masjid di Pekanbaru, Provinsi Riau terekam kamera pengawas CCTV. Seorang pria tak dikenal mendadak menerobos barisan shaf jamaah dan memukul wajah imam saat sedang memimpin sholat.

Peristiwa tersebut diketahui terjadi pada Jumat, (7/5) saat sholat subuh. Hingga berita ini ditulis, pihak kepolisian masih mendalami motif dari pelaku pemukulan. Berikut informasi selengkapnya:

Dalam video yang dibagikan oleh akun Instagram @manaberita, terlihat seorang pria tak dikenal mendadak menerobos barisan shaf jamaah ketika tengah membaca doa qunut saat sholat subuh. Pria tersebut nampak berjalan dengan santai melewati barisan shaf jamaah dan langsung merangsek ke barisan paling depan.

Baca juga:  96 Atlet dan 29 Pelatih PON XX Papua di Vaksin Covid-19

Ia kemudian langsung menepuk bahu imam yang sedang memimpin doa qunut dan seketika melayangkan tangannya memukul wajah imam tersebut. Imam masjid itupun sampai sempat terhuyung ke belakang setelah dipukul oleh pria tersebut.

Jamaah Masjid Emosi

Melihat kejadian tersebut, jamaah masjid pun sontak langsung ikut menghentikan sholat mereka dan membantu pria tersebut agar tak melakukan penganiayaan lebih jauh.
Karena tersulut emosi, puluhan jamaah bahkan nampak langsung memukul pria misterius tersebut.

Belum Diketahui Alasan Pemukulan

Sementara itu, masih belum diketahui pasti alasan pria tersebut mendadak melakukan pemukulan terhadap imam masjid. Saat ini, pelaku diketahui telah diamankan di Polsek Tampan Kota Pekanbaru untuk dimintai keterangan lebih lanjut.
“Saat ini kita masih lakukan pemeriksaan di Polsek Tampan,” kata Kapolsek Tampan Kompol Hotmartua Ambharita, dikutip dari Instagram @manaberita (7/5/2021). (Irw)

Baca juga:  Warga Semurup Pelaku Babat Kulit Manis Kebal Hukum

Simak Vidionya Klik Disini.

Sumber: Merdeka.com

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>