InternasionalNasional

Viral!!! Kisah Wanita Bertemu dengan Suaminya yang Hilang 11 Tahun Berkat TikTok

Kerincitime.co.id, Berita Vietnam – Seorang wanita di Vietnam menggemparkan media sosial Facebook usai bertemu kembali dengan suaminya yang telah hilang selama 11 tahun. Anehnya, mereka dipertemukan berkat video TikTok yang tak sengaja mengunggah seorang lelaki gelandangan yang ternyata merupakan suaminya.

Mengutip Vietnam Times, seorang istri di Vietnam bertemu dengan suami tercinta usai menghilang lebih dari satu dekade. Mereka dipertemukan dengan cara yang tak biasa yakni melalui video TikTok. Meski terbilang mustahil, namun kisah ini benar terjadi.

Dari unggahan cerita dan foto yang dibagikan oleh akun Facebook Beatvn, Selasa (11/5) lalu. Sang istri yang tidak beritahu nama dan identitasnya dikabarkan tak sengaja melihat video di FYP TikTok yang memperlihatkan wajah seorang lelaki mirip sang suami.

Baca juga:  Wah!!! Lagu Kebangsaan Indonesia Salah Diputar Jelang Laga Lawan UEA

Video tersebut diunggah oleh TikToker Vietnam yang mengabadikan momen seorang lelaki gelandangan dan tidak terurus. Dari situlah, sang istri bertemu dengan suaminya. Ia kemudian menghubungi akun TikTok tersebut dan memohon agar menemukan lelaki itu.

Dari video yang diunggah, lelaki tersebut tampak berpakaian kumuh dan tidak terurus. Namun, meski telah menghilang selama 11 tahun, sang istrinya ternyata masih sangat mengingat wajah suaminya. Hingga kemudian, menghubungi pemilik akun TikTok yang mengunggah video suaminya tersebut.

Benar saja, usai bertemu dengan lelaki gelandangan tersebut, sang istri kemudian meminta kepada pemilik akun TikTok untuk mengecek tato di dada lelaki itu. Pasalnya, sang suami disebut memiliki tato di bagian dada dan sulit terhapus.

Nah, betapa terkejutnya dirinya, tato tersebut ternyata masih menempel di dada sang suami. Selain itu, sang istri juga sangat mengenal suaminya hingga memastikan lelaki gelandangan yang tak sengaja ia lihat di video TikTok itu merupakan suaminya.

Baca juga:  RI Akan Kedatangan 313.100 Dosis Vaksin AstraZeneca
Istimewa

Tak ayal, sang istri dan keluarga kemudian berangkat dari Provinsi Phu To ke Tuyen Quang untuk bertemu dengan suaminya tersebut. Saat bertemu dengan suaminya, sang istri dan keluarga dikabarkan menangis haru lantaran mereka telah lama mencari hingga 11 tahun lamanya.

Dikabarkan, awal mula sang suami menghilang saat dalam keadaan sakit. Ia kemudian meninggalkan rumah kala anak keduanya belum berusia 1 tahun. Sejak saat itulah, sang suami tak pernah kembali dan menghilang hingga akhirnya ditemukan kembali berkat video di FYP TikTok.

Sontak, para warganet kagum dengan si istri. Mereka menganggap wanita tersebut merupakan istri yang setia. Pasalnya, meski telah menghilang 11 tahun, ia tetap mencari suaminya hingga mereka akhirnya bertemu kembali.

Baca juga:  Juliari Batubara Terima Rp32 M dari 109 Vendor Bansos

“Istri itu sangat mengagumkan. Selama lebih dari sepuluh tahun, mencari suami. Banyak orang akan meninggalkannya saat melihat kondisi suami saat ini,” tulis @Page này để cmt dạo mà k bị người quen thấy.

“Ini adalah istri yang luar biasa. 11 tahun menghilang namun tak pernah lelah mencari suami. Kesetiaan yang sungguh nyata,” sahut @Lê Văn Pháp.

“Ketika saya mengelilingi dunia, saya rasa saya akan bosan. Namun, selama lebih dari 10 tahun, si istri ini tidak pernah lelah mencari suaminya,” timpal @Bống HTo. (Irw)

Sumber: Kumpran.com

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>