HukumKerinci

VIRAL!!! Rianto Warga Kebun Baru Bawa Kabur Bocah Dibawah Umur

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Seorang gadis manis yakni bocah masih bawah umur berstatus sebagai Siswi kelas 1 di SMK Kayu Aro, Kecamatan Kayu Aro Barat, Kabupaten Kerinci Jambi, hampir 1 bulan sejak hari Minggu (6/6/21) tak jelas keberadaanya karena dibawa kabur suami kakaknya.

Informasi yang di peroleh wartawan Minggu (4/7/21) sekitar 12:45 WIB, dari seorang wanita bernama Hendayawati (32) warga domisili RT 05 Desa Kebun Baru, asal Desa Sungai Pegeh, Kayu Aro Barat, melalui via selulernya kepada wartawan menyebutkan bahwa adik kandung dibawa kabur oleh suaminya sendiri bernama Rianto (32) pekerja tani juga warga Kebun Baru.

Elsa (15), Korban yang dibawa kabur oleh Rianto (32). (Kerincitime.co.id/Ega)

“Ya, pak tolong viralkan kemana adik saya bernama Elsa (15) dibawa kabur suami saya sendiri yang bernama Rianto (32).

Baca juga:  19 Anggota Polres Kerinci Terkonfirmasi Covid, Kapolres Kunjungi dan Berikan Bantuan

“Adek saya masih kecil dan sekolah di SMK Kayu Aro baru kelas 1 mau naik kelas 2. Dan adek saya ini orangnya pendiam, dia sekolah dan ngikut kami. Semua biaya kami tanggung termasuk uang sekolahnya,”beber Hendayawati merasa kecewa dengan tingkah suamainya.

Di tempat terpisah, Kapolsek Kayu Aro, IPTU Jeki Noviardi saat di konfirmasi media ini mengenai permasalahan ini mengatakan “Sampai saat ini kami dari Polsek Kayu Aro belum menerima laporan mengenai hal tersebut dan Saya sudah perintahkan Kanit Reskrim untuk Lidik Kasus tersebut “bebernya. (Ega)

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>