HukumJambiNasional

VIRAL!!!, Seorang Pria Gesek-gesek Anunya Pada Wanita Saat Salat

Kerincitime.co.id, Berita Jakarta – Media sosial diramaikan dengan viral video seorang pria yang diduga menggesek-gesekkan alat kelaminnya kepada wanita yang sedang salat. Disebutkan, peristiwa itu terjadi di Musala Al Amin, di Kelurahan Rawa Bunga, Katinegara, Jakarta Timur.

Dalam video rekaman CCTV tersebut, dimulai dengan memperlihatkan seorang pria yang mengenakan sarung itu naik ke lantai dua. Sementara, terdapat empat wanita yang tengah menunaikan salat.

Awalnya, pria tersebut tak menunjukkan gelagat aneh sampai akhirnya terlihat celingak-celinguk memperhatikan sekitar. Pria itu lantas mulai memakai sarungnya. Akan tetapi, sarung digulung sampai setinggi paha.

Pria tersebut lantas maju dan mendekati salah seorang wanita. Kemudian, saat wanita itu ruku, pria tersebut diduga menggesek-gesekkan alat kelaminnya. Itu dilakukan kepada wanita salat yang berada di posisi paling kiri. Tak puas, aksi serupa juga dilakukan pria itu kepada wanita yang salat di posisi paling kanan juga saat posisi ruku.

Namun, tindakan asusila itu ternyata diketahui oleh salah satu wanita tersebut. Terlihat wanita itu langsung membatalkan salat dan menegur pria itu. Mendapati aksi asusilanya kepergok, pria itu lantas pergi dan langsung turun ke lantai bawah.

Baca juga:  Istri Anggota DPRD Kerinci Dilaporkan ke Polisi

Dikonfirmasi, Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Erwin Kurniawan membenarkan peristiwa dugaan asusila terhadap wanita yang sedang salat itu. Erwin menyatakan, bahwa para korban sudah berniat melaporkan peristiwa itu ke polisi dan melanjutkan ke proses hukum.

“Masih perjalanan ke Polres pelapornya, nanti kita tunggu,” kata Erwin, Jumat (4/6/2021) kemaren. Kendati demikian, Erwin mengaku belum bisa berkomentar banyak tentang video viral tersebut.

Pihaknya pun masih menunggu para korban membuat laporan resmi agar bisa secepatnya diproses hukum. “Nanti kita sampaikan hasilnya,” jelasnya.

Ini Tampang Pria yang Gesekkan Anunya ke Wanita Saat Salat

Pria gesekkan kelamin ke wanita salat di Jatinegara, Jakarta Timur, yang videonya viral di media sosial sudah ditangkap. Wajahnya pun terlihat jelas. Hal itu dibenarkan Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur Kompol Indra Tarigan dikonfirmasi wartawan. “Sudah (ditangkap),” ujarnya, Jumat (4/6/21) kemaren.

“Korbannya nggak laporan tapi pelaku sudah dibawa ke Polres biar diperiksa dulu,” sambungnya. Indra menjelaskan, pelaku ditangkap warga tidak lama setelah ia melakukan pelecehan seksual tersebut.

Baca juga:  Cabuli Anak Dibawah Umur, Warga Siulak Mukai Kerinci di Ciduk Polisi

“(Pelaku) dibawa warga ke Polsek Jatinegara, kemudian dibawa ke Polres (Metro Jaktim),” ungkapnya. Hanya saja, Indra mengaku masih belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut terkait kasus asusila dimaksud.

Pelaku menjalani pemeriksaan oleh penyidik. “Korban sampai saat ini belum membuat laporan polisi,” ujarnya. Sementara, Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Erwin Kurniawan membenarkan peristiwa dugaan asusila terhadap wanita yang sedang salat itu.

Erwin menyatakan, bahwa para korban sudah berniat melaporkan peristiwa itu ke polisi dan melanjutkan ke proses hukum. “Masih perjalanan ke Polres pelapornya, nanti kita tunggu,” kata Erwin kepada wartawan, Jumat (4/6/21) kemaren.

Kendati demikian, Erwin juga belum bisa berkomentar banyak tentang video viral tersebut. Selain itu, pihaknya juga masih menunggu para korban membuat laporan resmi agar bisa secepatnya diproses hukum.

“Nanti kita sampaikan hasilnya,” jelasnya.

Tampang Pelaku

(Ist)

Berdasarkan foto yang beredar, terlihat pelaku tengah berada di dalam sebuah mobil mini bus. Diduga, itu adalah saat pelaku pelecehan seksual ini dicokok polisi.

Pria tersebut juga mengenakan masker berwarna hitam sehingga wajahnya tak terlihat sepenuhnya. Sementara, kedua tangan pria tersebut terlihat diborgol di belakang.

Baca juga:  2 Warga Air Hangat Timur Ditangkap Polisi

Dari foto tersebut, terlihat pula pelaku memiliki ciri berambut ikal. Selain itu, pria itu juga masih memakai kaos abu-abu, sebagaimana dalam video viral. Dari raut wajahnya, diduga pelaku berusia di atas 40 tahun.

Lari Tanpa Celana
Sementara, pengurus Musala Al-Amin, Parman (52) menuturkan, saat itu ada empat wanita yang menunaikan salat Ashar di lantai dua. Dirinya saat itu ada di lantai bawah yang menjadi shaft jamaah laki-laki.

“Lalu dengar ada yang teriak dari lantai dua,” ujarnya, Jumat (4/6/2021) kemaren.

Diteriaki salah seorang wanita yang sedang salat, pelaku kemudian melarikan diri dalam keadaan tanpa celana. Mendengar teriakan itu, Parman lantas langsung bergegas ke lantai dua. Saat itu pelaku sudah kabur.

Usai mendapat penjelasan dari wanita yang memergoki tindak asusila pelaku, warga kemudian langsung mengejar. “Kemudian diserahkan warga ke Polsek Rawa Bunga,” tuturnya.

Parman menduga, pelaku sama sekali tidak mengalami gangguan jiwa. Sebab, saat ditanya oleh warga, pelaku bisa menjawab dengan jelas. “Setelah diserahkan lalu dibawa ke Polres Jakarta Timur,” tandasnya. (Irw)

Sumber: Pojoksatu

Show More
Back to top button
>