HOT NEWSMuara Tebo

Viral!, Video Aksi Heroik Warga Muara Tebo Panjat Tiang Perbaiki Bendera yang Nyangkut

Warga Tebo panjat tiang perbaiki bendera yang nyangkut. Foto: Instagram/info_seputar_jambi
Warga Tebo panjat tiang perbaiki bendera yang nyangkut. Foto: Instagram/info_seputar_jambi

Kerincitime.co.id, Berita Muara Tebo – Aksi heroik dengan memanjat tiang bendera saat upacara HUT RI ke-74 pada Sabtu (17/8/2019) juga terjadi di Provinsi Jambi, tepatnya di Dusun Remaji, Desa Rantau Api, Kabupaten Tebo.

Hal itu dketahiu dari unggahan akun Instagram @info_seputar_jambi, Sabtu (17/8/2019). Saat berita ini ditulis, video tersebut sudah dilihat lebih dari 40 ribu tayangan dan 100 lebih komentar.

Inpo manjat.. salah satu warga dusun remaji desa rantau api Memanjat tiang bendera yg tersangkut saat upacara di kecamatan tengah ilir kabupaten tebo,” tulis akun @info_seputar_jambi.

Belum diketahui siapa nama warga yang berani memanjat tiang bendera belasan meter, untuk memperbaiki bendera yang tersangkut saat upacara di Kecamatan Tengah Ilir, Tebo tersebut dilansir jambiseru.com media partner kerincitime.co.id.

Baca juga:  6 Tahun Menjabat Bupati Kerinci, Kinerja Adirozal Dipertanyakan

Melihat hal ini, Banyak netizen yang memberi apresiasi atas tindakan warga tersebut.

Mau virat atau tidak. mau biasa saja warga yg melihat atau tidak. itu bukan suatu yg direncanakan. tidak akan mngkin pengibar bendera ingin bendera ny nyangkut . walaupun udh prnh terjadi tahun lalu. dan yg manjat itu melakukan ny lgi. ini merupakan suatu bentuk keberanian dri diri dia. dri berapa bnyak yg ikut upacara. cuma dia yg brani manjat ke atas. jika tidak dgn cara itu. tidak akan berkibar bendera merah putih itu di atas..” tulis akun @dahlia_liiaaa

Mantul tu abg biarin aja nggak viral yg penting udah berani untuk memanjat tiang bendera demi sang merah putih berkibar,” ujar @yopiaditya22. (bud)

Baca juga:  Bom Meledak di Mapolrestabes Medan

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close