Kerinci

Wabah Semakin Meningkat, Protokol Kesehatan Covid-19 Harus Dipatuhi

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Komandan Distrik Militer 0417/Kerinci, Letkol Czi Fitriadi ST mengatakan, dalam pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 di Desa Sungai Langkap Kecamatan Siulak Mukai Kabupaten Kerinci, pihaknya terus menyosialisasikan aturan protokoler kesehatan. Senin (28/09/2020).

“Kita terus menyampaikan pentingnya hidup sehat dan aturan-aturan disiplin protokoler kesehatan di tengah pandemi virus corona Covid-19 yang saat ini masih melanda semua wilayah, termasuk di wilayah Kabupaten Kerinci,” ujar Letkol Czi Fitriadi ST.

Dia juga menegaskan, pihaknya telah memerintahkan seluruh Tim Satgas, tidak hanya petugas tim kesehatan saja, akan tetapi seluruh prajurit TNI, khususnya yang terlibat dalam kegiatan TMMD ke-109 harus dan wajib untuk terus aktif menyosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakat.

Baca juga:  Sampah Menumpuk di Atas Jembatan Siulak Kerinci

“Bukan hanya dilaksanakan oleh petugas kesehatan saja, tapi seluruh prajurit wajib menyosialisasikan kepada masyarakat pada setiap kesempatan yang ada, sambis melaksanakan silaturahmi dengan warga,” tutup Dansatgas TMMD Ke 109. (Red)

Tags

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>
Close
Close