Wabub Safari Ramadhan Di Mesjid Al-Himah Pulau Sangkar

Wabup safari Ramadhan

Wabup safari Ramadhan

Berita KERINCI, Kerincitime.co.id – Wakil Bupati Kerinci, Zainal Abidin, bersama Tim kelompok II pemkab Kerinci, Minggu (28/6) melaksanakan Safari Ramadhan ke mesjid Al-Hikmah, Desa Baru Pulau Sangkar, Kecamatan Batang Merangin.

Dalam sambutan dan arahannya, Wakil Bupati Kerinci, menyebutkan, selain peningkatan keagamaan dalam Bulan Ramadhan, serta meningkatkan hubungan dengan pemerintah, kegiatan safari Ramadhan, yang dilaksanakan juga guna peningkatan Silaturrahmi, antar sesama.

“Safari Ramadhan yang dilaksanakan pemerintah, guna peningkatan hubungan pemerintah dengan masyarakat, serta peningkatan tali silaturrahmi antar sesama,” ungkap Zainal Abidin.

Keutuhan dan persatuan serta kesatuan negara Republik Indonesia, merupakan hal yang utama, disamping keharmonisan hubungan antar sesama, adalah salah satu tujuan kegiatan Safari Ramadhan yang dilaksanakan pemerintah kabupaten Kerinci, tahun 2015 ini.

“Persatuan dan kesatuan adalah harga mati, keharmonisan antar sesama, juga merupakan hal yang penting, dalam peningkatan pembangunan, di Kerinci khusunya,” harapannya.

Lanjut dia, dengan kegiatan Safari Ramadhan ini, juga bisa memupuk ukhuwaniah antar sesama, serta dalam upaya menggalang persatuan dan kesatuan melalui kebersamaan. “Mari kita satukan tekad untuk mebangun dan mewujudkan Kerinci yang lebih baik,” harapnya.

Pengakuan Zainal, bisa bertatap muka dengan masyarakat di desa baru pulau sangkar, merupakan hal yang sangat berguna, sehingga dirinya bisa menerima, serta melihat secara langsung kondisi masyarakat.

“Suatu kehormatan bisa bertatap muka dengan masyarakat langsung, sehingga kita bisa langsung menyerap aspirasi dari masyarakat, tidak hanya mendengarkan laporan saja,” sebut Zainal.

Pada kesempatan yang sama, wakil bupati juga, menekankan kepada kalangan Remaja, untuk tidak terlibat dengan masalah Narkoba. Menurut dia, Narkoba bisa merusak Generasi penerus dan generasi bangsa.

“Kita harapkan generasi muda jangan terlibat masalah Narkoba, pasalnya Narkoba bisa merusak Generasi muda dan masa depan bangsa,” ungkap Zainal.

Zainal berharap kepada seluruh tokoh yang ada di desa baru pulau sangkar, untuk bersama-sama mencegah dan memberantas Narkoba guna keselamatan negari.

Diakhir acara, Wakil Bupati Kerinci menyerahkan bantuan sebanyak semen 60 zak dari Pemerintah Kabupaten Kerinci, dan 40 zak semen yang merupakan bantuan pribadi. (advetorial)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful