Kerinci

Wabup dan Kadis PUPR Kerinci Turun ke Lokasi Banjir Malam Ini

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Wakil Bupati Kerinci Ami Taher didampingi Kepala Dinas PUPR Kerinci turun langsung mengecek lokasi banjir yang menghantam sejumlah Kecamatan di Kabupaten Kerinci Kamis 04/06/2020.

Hujan sejak sore Kamis di Kerinci memang merata, hingga sejumlah Kecamatan di Kerinci tergenang air banhkan hingga mencapai pinggang orang dewasa.

Hal ini juga diakui oleh Plt Kadis PUPR Kerinci Maya Novebri,  hujan merata sejak sore, akibatnya bahwa banjir disejumlah Kecamatan, “ia  saya ikut dampingi pak Wabup dan kawan lainnya sudah di lokasi banjir, sekarang kami berada di Kecamatan Depati Tujuh dan setelah ini kami akan ke Desa Kemantan Raya Kecamatan Air Hangat Timur ” ungkapnya.

Baca juga:  5 Orang Mahasiswa IAIN Kerinci Dapat Bea Siswa Dari BRI Sungai Penuh

Terpisah Darifus Kepala BPBD saat di konfirmasi mengatakan  bahwa data sementara ada 5 Kecamatan yang terkena banjir di wilayah Kabupaten Kerinci yakni Kecamatan Depati Tujuh, Kecamatan Air Hangat , Kecamatan Air Hangat Barat, Kecamatan Siulak, Kecamatan Siulak Mukai dan Kecamatan Sitinjau Laut. “Untuk data Desa yang terdampak banjir belum ada besok akan kita berikan ” ungkapnya. (ega)

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close