Jambi

Wahhh… BULOG Jambi Salurkan Beras Lapuk ke Masyarakat

Berita JAMBI, Kerincitime.co.id  – Beras Miskin (Raskin) lapuk dan tidak layak konsumsi diterima masyarakat. Dengan itu, Badan Urusan Logistik (Bulog) Divre Jambi, bela diri. Berdalih Raskin yang disalurkan layak konsumsi.

Kepala Bidang Pelayanan Publik Bulog Divre Jambi, David Susanto, Jumat (5/6) mengatakan, pihaknya telah melakukan pengecekan ke Kelurahan Olak Kemang melihat kondisi beras jatah raskin yang ditolak oleh para ketua RT itu. Beras raskin yang merupakan jenis medium ini menurutnya layak konsumsi.

“Beras yang kita salurkan itu layak konsumsi. Tak mungkin kita menyalurkan beras yang tidak layak ke masyarakat,” tegas David. Menurutnya, adanya penolakan oleh Ketua RT di Kelurahan Olak Kemang, Kota Jambi Seberang itu dikarenakan mereka dibandingkan dengan jatah raskin yang sebelumnya. Jatah raskin kali ini memang berbeda.

Baca juga:  Jalan Tol Jambi Diharapkan Segera Terealisasi

Sebelumnya, distribusi raskin masyarakat mendapatkan beras karung besar luar Negeri dari Vietnam. “Dilihat dari fisiknya memang lebih bagus,” tegasnya.

Permasalahan yang timbul ketika masyarakat mendapatkan beras jatah raskin kemasan karung kecil hasil produksi dalam negeri. “Masyarakat protes, padahal dari pemerintah sudah ada standarnya beras yang distribusi untuk raskin itu,” katanya.

Sumber: jambiupdate

 

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close