Setiap Mesjid Akan Dijaga Pol PP Selama Bulan Puasa

Berita KERINCI, Kerincitime.co.id – Selama Bulan Suci Ramadahan tahun 2015 ini pemerintah kabupaten kerinci akan mengoptimalkan tugas sat pol PP, untuk menjaga seluruh mesjid di bumi sakti alam kerinci.

Bupati Kerinci, H Adirozal melalui Kabag Humas Kerinci Edi Ruslan mengungkapkan bahwa pada bulan puasa tahun ini sat Pol PP ditugaskan untuk menjaga mesjid dari aksi masyarakat yang akan mengganggu kenyamanan dan keamanan umat muslim yang beribadah.

“dalam rapat forkompinda kemarin, Bupati menegaskan bahwa setiap mesjid akan dijaga sat Pol PP, agar ibadah lancar, aman dan nyaman” ungkap Edi Ruslan kepada kerincitime.co.id di ruangnya kemarin.

Selian itu rumah makan dilarang membukan selama bulan suci ramadhan, bukan itu saja kesediaan sembako juga di bahas dalam pertemuan tersebut, “ada lima poin penting kata Edi mantan camat itu seperti ; menciptakan kenyamanan dan keamanan ibadah, kesediaan sembako, sat pol PP di minta menjaga mesjid, rumah makan dilarang buka, siswa belajar agama selama bulan ramadan” ungkapnya. (ton)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful