Wakil Bupati Kerinci Ami Taher Ingatkan Kades Sebelum Pencairan DD Harus Selesai SPJ

Wakil Bupati Kerinci, Ir. H. Ami Taher membuka rapat evaluasi penggunaan Dana Desa dan ADD serta PBH tahun 2018 di ruang pola kantor Bupati Kerinci, Selasa (19/03)

Wakil Bupati Kerinci, Ir. H. Ami Taher membuka rapat evaluasi penggunaan Dana Desa dan ADD serta PBH tahun 2018 di ruang pola kantor Bupati Kerinci, Selasa (19/03)

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Wakil Bupati Kerinci, Ir. H. Ami Taher membuka rapat evaluasi penggunaan Dana Desa dan ADD serta PBH tahun 2018 di ruang pola kantor Bupati Kerinci, Selasa (19/03) pagi.

Dalam rapat ini turut dihadiri Sekda Kerinci, Ir. Gazdinul Gazam, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa serta seluruh Kepala Desa Se-Kabupaten Kerinci.

Dalam sambutanya, Wakil Bupati Kerinci, Ir. H. Ami Taher, menyampaikan kucuran Dana Desa sangat membantu pembangunan di desa dan memberikan lapangan kerja bagi masyarakat.

Dia juga mengingatkan sebelum mencairkan Dana Desa (DD) kepala desa harus menyelesaikan kewajiban yakni Pelaporan dan Petanggung Jawaban dalam bentuk SPJ. “Spj itu sangat penting bagi kita, karena akan menjadi bahan evaluasi terhadap seluruh proses pelaksanaan kegiatan hasil yang dicapai nantinya,”ujar Wabup.

Selain itu, Wakil Bupati juga minta kepada Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, BPKAD dan Inspektorat kabupaten Kerinci untuk membina Desa untuk menyesaikan laporannya.

“Makanya dengan adanya rapat evaluasi ini supaya kita bisa melihat progress pekerjaan dan realisasi fisik dan keuangan, serta membahas kendala yang dihadapi setiap desa,”jelasnya. (adv)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful