HOT NEWSJambiPolitik

Wakil Rakyat harus dekat dengan rakyat

Kerincitime.co.id, Sungai Penuh – Para wakil wakil rakyat baik yang duduk di MPR.DPR RI-DPD RI dan DPRD harus sering turun kelapangan  untuk mendengar dan menyerap aspirasi masyarakat, dan para wakil wakil rakyat hendaknya menjadi panutan  yangdi gugu dan ditiru oleh masyarakat terutama konstituennya.

Selaku seorang senator/anggota DPD-RI yang mewakili rakyat Jambi, sosok Dra.Hj.Juniwati.T.Masjchun Syofwan pada masa reses hari hari tertentu selalu mengunjungi konstituennya ,tidak hanya di kota kota atau di ibu kota  kecamatan dan  desa,akan tetapi beliau beliau juga mengunjungi dan menyerap aspirasi dari masyarakat terasing-Komunitas Adat Terpencil-Suku Anak Dalam di Pedalaman Jambi.

Meski medan jalan rusak berat  dan sulit dilalui,Namun Sosok Hj.Juniwati T.Masjchun Syofwan tidak mau menyerah kalah,sepanjang jalan masih terbentang dan kaki masih mampu melangkah,kita tidak boleh berhenti.

Baca juga:  DEJ Convention Hall Logo Design Contest Berhadiah Jutaan Rupiah

Menurut Dra.Hj.Juniwati T.Masjchun Syofwan, Suku Anak Dalam atau lebih kerab dipanggil sanak atau orang kubu adalah saudara kita, mereka juga anak anak ibu pertiwi yang harus ambil bahagian dalam proses pembangunan,warga suku anak dalam memiliki hak yang sama seperti warga negara yang lain,di mata Tuhan semua manusia itu sama,hanya terkadang kita kerab membeda bedakan antara satu dengan yang lain. Dan semestinya  Pemerintah dan semua pihak termasuk dunia usaha  secara serius memperhatikan masalah warga pedalaman yang terpinggirkan.

Menjawab pertanyaan penulis tentang keikut sertaan beliau dalam Pemilu 2014 yang akan datang,dengan nada diplomatis beliau mengungkapkan,”sesuai dengan harapan  banyak pihak beliau menyebutkan akan ikut meramaikan pesta Demokrasi dan mencalonkan kembali sebagai anggota Senator Daerah Pemilihan Jambi.

Baca juga:  Irjen Pol Muchlis Kapolda Jambi Buka Pra Kualifikasi Porprov Jambi

“Insya Allah dengan Ridho Allah dan dengan dukungan masyarakat saya kembali melanjutkan pengabdian untuk Propinsi Jambi yang sama sama kita cintai,dan berdasarkan hasil penetapan Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada  Pemilu Legeslatif yang akan datang  mendapat nomor urut 17.(Bj-Aditya MP)

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close