Wako AJB Raih Penghargaan Pengelolaan Keuangan Daerah Dari Menkeu RI

Berita JAKARTA, Kerincitime.co.id – Deretan prestasi prestisius terus dihadirkan Walikota H Asafri Jaya Bakri (AJB) yang mengharumkan nama Kota Sungai Penuh di tingkat Nasional.

Kali ini Walikota AJB berhasil meraih penghargaan dari Kementerian Keuangan RI atas prestasi dalam pengelolaan keuangan daerah yang dibuktikan dengan perolehan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI atas pemeriksaan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun 2014.

Pemerintah Kota Sungai penuh dibawah kepemimpinan Walikota H Asafri Jaya Bakri dinilai berhasil menyusun dan menyajikan laporan keuangan tahun 2014 dengan capaian standar tertinggi dalam akuntansi dan pelaporan keuangan pemerintah.

Piagam penghargaan dari Pemerintah pusat tersebut diserahkan langsung Menteri Keuangan RI, Bambang P.S Bojonegoro, kepada Walikota AJB, disaksikan Menteri Koordinator Perekonomian RI, Darmin Nasution, pada acara Rapat Kerja Nasional Akuntansi dan pelaporan keuangan Pemerintah Tahun 2015, yang dilaksanakan di Gedung Dhanapala Kementerian Keuangan RI Jl Senen Raya nomor 1 Jakarta, Jumat (2/10).

Penghargaan atas keberhasilan menyusun dan menyajikan laporan keuangan tahun 2014 dengan capaian standar tertinggi dalam akuntansi dan pelaporan keuangan pemerintah juga diberikan kepada 62 kementerian/ lembaga Negara, 26 gubernur di Indonesia, 50 Walikota dan 149 Bupati di Indonesia.

Wako AJB didampingi Kepala DPPKAD, Drs Asrijal, MM dan Kabag Humas Protokol, Alpian, SE,MM, usai menerima penghargaan mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras sehingga Kota Sungai penuh bisa meraih prestasi dan penghargaan dari Pemerintah pusat. (adv)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful