Wako Lepas Atlit Porprov Kota Sungaipenuh

Berita SUNGAIPENUH, Kerincitime.co.id – Walikota Sungai Penuh, H Asafri Jaya Bakri, melepas kontingen Kota Sungai Penuh yang akan berlaga di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Provinsi Jambi di Batanghari, Selasa (26/5).

Pelepasan atlit kontingen Kota Sungai Penuh yang dipusatkan di ruang pola kantor Walikota Sungai Penuh itu dihadiri Ketua DPRD Kota Sungai Penuh, Mulyadi Yakub dan Ketua KONI Kota Sungai Penuh, Zubir Mukhtar, serta sejumlah pejabat Kota Sungai Penuh.

Diajang Porprov ke XXI tahun 2015 yang akan berlangsung dari 28 Mei hingga 6 Juni 2015 ini, Kota Sungai Penuh menerjunkan 407 orang atlit dan ofisial yang akan berlaga di 22 cabang olahraga.

Walikota H Asafri Jaya Bakri dalam sambutannya mengingatkan agar para atlit menjaga tiga hal yakni, mental sebagai pemenang, semangat yang tinggi dan menumbuhkan rasa kedaerahan untuk meraih prestasi tertinggi. “Jangan berpikir kalah, kita datang untuk menang,” tegas Walikota.

Lebih jauh Walikota menekankan tiga hal penting terkait revolusi mental, yaitu revolusi kognisi otak, revolusi mental dan revolusi psikomotorik yang mendorong kerja keras.

Orang nomor satu di Kota Sungai penuh itu juga menegaskan komitmen Pemerintah daerah untuk menganggarkan bonus jika para atlit yang berlaga di ajang Proprov berhasil meningkatkan prestasi dan memperbaiki peringkat Kota Sungai penuh.

“Jika posisi kita naik, kita akan upayakan peningkatan anggaran untuk para atlit,” pungkasnya. (Adv)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful