ADVSungai Penuh

Wali Kota Sungai Penuh Buka Sosialisasi BPJS Bagi Kades

Wali Kota Sungai Penuh Asafri Jaya Bakri Saat Membuka Sosialisasi BPJS Bagi Kades di Sungai Penuh
Wali Kota Sungai Penuh Asafri Jaya Bakri Saat Membuka Sosialisasi BPJS Bagi Kades di Sungai Penuh

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh– Walikota Sungai Penuh H.Asafri Jaya Bakri (AJB) menghadiri dan membuka acara Sosialisasi Program BPJS Ketenagakerjaan bagi Kepala Desa Se- Kota Sungai Penuh, kamis (28/02/2019).

Acara yang diadakan di Aula Hotel Matahari itu dihadiri Unsur Forkompimda, kepala SKPD dan peserta terdiri Kepala Desa Se -Kota Sungai Penuh.

Dihadapan kepala desa Wako AJB mengatakan, kepala desa seagai ujung tombak pelaksanaan penyelengaraan pemerintahan, pembangunan, pembinaan kemasyarakat dan pemberdayaan masyarakat didesa, menpunyai hak atas jaminan sosial untuk dapat memenuhi kebutuhan dasar hidup yang layak guna meningkatkan mertabatnya menuju terwujudnya masyarakat sejahtera dan sehat.

Baca juga:  Jembatan Kerinduan Terancam Ambruk, Pengendara Diminta Tidak Parkir Diatasnya

“ BPJS merupakan bagian dari komitmen pemerintah untuk menjamin kesehatan seluruh masyarakat dan dapat memenuhi kebutuhan dasar hidupnya secara layak, untuk itu para kepala desa dan aparatnya untuk menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan” imbuhnya

Wako AJB juga menyambut baik atas terselenggaranya sosialisasi program BPJS ketenaga kerjaan bagi kepala desa se kota sungai penuh.

“ Semoga dengan adanya sosialisasi ini dapat memberikan manfaat bagi kita semua untuk lebih mengoptimalkan dan meningkatkan tupoksi aparat pemerintahan desa dalam rangka memperdayaan masyarakat dan mensejahterakan masyarakat desa itu sendiri “ sebutnya.(adv/Hms)

 

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close