Warga Air Betung Kerinci Dikabarkan Hanyut dan Tenggelam di Sungai

Pencarian Warga Air Betung Kerinci yang Hanyut dan Tenggelam di Sungai

Pencarian Warga Air Betung Kerinci yang Hanyut dan Tenggelam di Sungai

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Warga Kerinci kembali dikabarkan hanyut, kali ini seorang warga Desa Air Betung, Kecamatan Gunung Kerinci, yang dikabarkan hilang karena hanyut di Sungai Batang Indropuro 25  April 2019.

Dari informasi yang dihimpun, warga yang hilang tersebut adalah Tarian ( 45 ) warga asal Air Betung, Kecamatan Gunung Kerinci.

Sebelumnya korban hanyut bersama dua rekannya Dali (23) warga Air Betung, dan Yonel (40) warga Sungai Betung Mudik, itu pergi mencari Ikan di Sungai Batang Indropuro. Namun Tarian hanyut pada hari Jumat 26 Februari terbawa arus Sungai dan tidak bisa ditolong karena arus airnya deras.

Korban diduga tergelincir dan terjatuh ke dalam sungai, sementara dua rekannya dalam posisi agak berjauhan berusaha untuk menolong korban namun tidak berhasil.

Hingga saat ini masyarakat sekitar bersama aparat dari Kodim 0417 Kerinci turut membantu pencairan koban. Untuk menuju lokasi kejadian butuh waktu sekitar 6 jam perjalanan dengan berjalan kaki. (red)

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful