Warga Antusias Dukung Elyusnadi Kembali Duduk di DPRD Kerinci

Warga Antusias Dukung Elyusnadi

Warga Antusias Dukung Elyusnadi

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Elyusnadi S.Kom M.Si calon anggota DPRD Kabupaten Kerinci dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dapil 3 nomor urut 1. Daerah pemilihan Kecamatan Depati Tujuh, Kecamatan Air Hangat Timur, dan Kecamatan Air Hangat.

Dukungan terus mengalir dari masyarkat, buktinya saat menggelar sosialisasi di Desa Koto Merbai Semurup Kecamatan Air Hangat Kabupaten Kerinci kemarin.

Warga Antusias Dukung Elyusnadi

Warga Antusias Dukung Elyusnadi

Memang dari dulu Elyusnadi dikenal sebagai pribadi yang ramah, di manapun, dengan siapa pun. Itulah mengapa masyarakat merasa dekat dengannya. Tak hanya disaat pemilihan legislatif saja sikap ramah yang diperlihatkan itu sudah lama tertanam didalam kehidupan bermasyarakat.

Selain itu menjelang hari H, rumah Elyusnadi terus didatangi sejumlah simpatisan dan pendukungnya. Tidak lain memberikan semangat do’a serta dukungannya kepada ketua IPSI Kabupaten Kerinci tersebut.

Selain dukungan dari sejumlah pemuda Elyusnadi juga dikenal dekat dengan kalangan orang dewasa. Seperti kaum ulama, kaum adat dan kaum cerdikpandai.

“Saya kenal beliau (Elyusnadi) sebelum menjadi anggota dewan. Sikapnya yang pemurah ramah membuat saya semakin simpati. Hingga saat ini silaturrahmi kami terus terjalin seumpama punya sanak family,” jelas Pak Ozi yang kerap disapa Mamak.

Lahir dari Desa Pahlawan Belui Elyusnadi juga memiliki kedekatan dengan masyarakat desa lainnya. Seperti di Desa Semurup, Desa Sekungkung, Koto Majidin, dan Kemantan.

Pertemuan silaturrahmi bersama warga ini melalui kelompok pengajian agama yang dibentuk. “Saya merasa senang, ada kegiatan keagamaan, di rumah beliau rutin setiap minggu dan ini sudah berjalan sejak beberapa tahun belakangan ini,” ujar warga Desa Pahlawan Belui.

Keteguhan Elyusnadi menjadi anggota legislatif tak perlu diragukan lagi. Ia rela mewakafkan dirinya mulai dari tenaga, waktu, dan pikirannya untuk bisa bermanfaat demi meningkatnya kesejahteraan warga masyarakat.

“Sudah menjadi komitmen saya untuk mengabdi kepada masyarakat. Jadi, saya siap untuk melayani sepenuhnya keinginan masyarakat,”kata Elyusnadi diwawancarai sr28 dikediamannya.

Dosen di salah satu sekolah tinggi di Kerinci ini selalu berharap agar dirinya memiliki manfaat bagi masyarakat. Pemerataan pembangunan, ekonomi kerakyatan serta kesejahteraan masyarakat merupakan tujuan pokok sebagai wakil rakyat. (red)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful