Warga Jambi Ditembak Orang Berseragam Polisi

080079400_1412901004-Ditembak-141010

Berita Jambi ,-Seorang warga Bayung Lincir, Sumatera Selatan terkapar setelah ditembak oleh seseorang yang mengenakan seragam polisi. Korban kemudian diantar ke Puskesmas Tempino, Muaro, Jambi, dan ditinggal begitu saja.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Jumat (10/10/2014), Nurman, korban penembakan orang tak dikenal ini masih terbaring di Puskesmas Tempino lantaran pihak Puskesmas tidak bisa menangani operasi pengambilan peluru.

Kasus penembakan ini bermula saat ia tengah berkendara di kawasan Rantau Bayung, Kabupaten Musi Banyuasin. Tiba-tiba ia dihentikan, dan tanpa banyak bicara kakinya langsung ditembak oleh salah satu pelaku yang mengenakan seragam Polri.

Aparat Polsek Mestong, Muaro Jambi menyatakan pihaknya masih menyelidiki kasus penembakan ini. Polisi juga belum bisa memastikan apakah pelaku benar-benar anggota Polri. Sementara itu korban di rujuk ke Rumah Sakit Raden Mataher Jambi. (Ali liputan6)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful