Heboh, Di Perut Sapi Kurban Bertuliskan Lafadz Allah

kurban lafas allah jambi

Berita Jambi ,- Hari Ahad, (05/10) warga RT 52 Perumahan Villa Dahlia Kelurahan Kenali Besar Kecamatan Kotabaru Kota Jambi dihebohkan dengan ditemukannya tulisan lafadz Allah di sapi kurban yang mereka sembelih.

Perayaan Hari Raya Idul Adha 1435 H di Kota Jambi, sebagaimana tempat-tempat lain di dunia, selain diisi dengan sholat Ied berjamaah, juga diisi dengan pemotongan hewan kurban dim masjid-masjid yang ada di Kota Jambi.

Namun ada yang tak biasa di RT 52 Perumahan Villa Dahlia Kelurahan Kenali Besar Kecamatan Kotabaru Kota Jambi. Saat warga perumahan tersebut hendak memotong satu ekor hewan kurban yang disediakan, warga dihebohkan dengan ditemukannya tulisan lafadz Allah di sapi kurban yang mereka sembelih.

Dalam rekaman kamera ponsel salah seorang warga terlihat tulisan lafadz Allah tersebut, terletak pada bagian perut sapi berupa kaligrafi yang indah.

Menurut warga, mereka sama sekali tidak menyangka bahwa kurban satu ekor sapi yang baru pertama kali mereka laksanakan tahun ini di lingkungan mereka, bakal mendapat kejutan yang tak biasa berupa adanya tulisan lafadz Allah di dalam perut sapi kurban yang mereka beli dengan cara arisan.

Penemuan langka ini baru pertama kali terjadi di sini, apalagi hal tersebut terjadi di saat Hari Raya Idul Adha dan saat Qurban. Sapi kurban itu sendiri merupakan hasil dari persatuan arisan masyarakat RT 52 Kenali Besar.

Warga sendiri berharap dengan ditemukannya tulisan lafadz Allah di sapi kurban yang mereka sembelih, nantinya bisa mendatangkan berkah bagi warga setempat dan akan menumbuhkan semangat berkurban pada tahun-tahun mendatang.

 

Ant/Sat (sr28)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful