Jambi

Warga Keluhkan Jalan Perbatasan Kota Jambi dan Muaro Jambi Rusak

Kerincitime.co.id, Berita Jambi – Jalan di sekitaran Perumahan Namura Indah, yaitu perbatasan Kota Jambi dan Kabupaten Muaro Jambi, mengeluhkan jalan yang tak kunjung diperbaiki juga, sehingga mengakibatkan lalu lintas menjadi macet.

Pasalnya akibat jalan di dekat jembatan tersebut, membuat debu lengket ke rumah-rumah warga, dan jikalau hujan jalan tersebut menjadi leak atau licin.

Hal ini dikeluhkan oleh Warga Sekitar melalu Roziyanto dan mengatakan, sekarang jalan ini sudah mulai ramai karena orang sudah bisa melewati Citra Raya City jika mau menuju ke arah Ness, dilansir Jambiseru.com media partner Kerincitime.co.id.

“Apalagi kalo sore hari, jalan kan sempit volume kendaraan terlalu padat dan jalanpun jelek, sehingga mengakibatkan kemacetan dan debu-debu berterbangan,” jelasnya.

Baca juga:  Perjalanan Betuah (26)

Lanjut Rozi mengatakan, bahwa saat terjadi hujan jalanpun menjadi leak dan licin.

“Belum lagi jikalau hujan, jalan tersebutkan aspalnya sudah tidak ada tinggal tanah liat saja. Jadi kami warga sekitar pun harus lebih berhati-hati,” lanjut Rozi.

Rozi dan warga sekitar pun, berharap “Agar pemerintah yang terkait, lebih memperhatikan keadaan jalan ini,” harapannya. (Irw)

Tags

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>
Close
Close