Warga Keluhkan Semua Sumur Bor Tidak Berfungsi

sumur-borKerincitime.co.id, Kerinci – Pembuatan sumur bor yang bertujuan untuk mengaliri sawah warga 5 Desa tanjung Pauh Mudik, 4 Desa Tanjung Pauh Hilir dan 5 Desa semerap hanya tinggal mimpi, sebab semua sumur bor yang dibangun tahun sebelumnya tidak berfungsi.

Kondisi dinilai tidak efektif pasalnya semua sumur bor tersebut tidak memiliki mesin penghisap, infromasi yang dihimpun kericitime.co.id dari salah seorang PPL yang enggan disebutkan namanya bahwa sebenarnya mesin sudah disediakan pemerintah dan sampai sekarang tiap sumur bor tidak ada mesin satupun.

“ini aneh, semua sumur bor tidak ada mesinnya, mulai dari Tanjung Pauh Mudik, Tanjung Pauh Hilir hingga Semerap Kecamatan Keliling Danau ” ungkapnya kepada kerincitime.co.id.

Akibatnya sawah diareal sumur bor tersebut kerinci tidak memiliki air, meskipun saat ini hujan mulai turun tidak mampu mengaliri sawah warga, karena curah hujan masih terlalu kecil. “sawah yang ada di dekat sumur bos itu kering, harusnya bisa digunakan, siapa yang harus bertanggung jawab” tegasnya lagi. (toni)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful