Warga Kenali Blokade Jalan, Kesal Sampah Tak Diangkut-Angkut

Kerincitime.co.id, Berita Jambi-Warga di sekitar lokasi pembuangan sampah di Kelurahan Rawasari, Kelurahan Kenali Besar, memblokir jalan perbatasan dengan Kelurahan Bagan Pete, Kecamatan Alam Brajo, Kota Jambi.

Pemblokiran jalan ini dilakukan warga tepat di atas jembatan. Ini dilakukan warga, karena keberatan dengan sampah dibuang di kawasan pemukiman mereka. Sehingga bau tak sedap dirasakan oleh warga.

“Pemblokiran jalan oleh warga karena tempat pembuangan sampah yang menebarkan bau dan menyebabkan jalan rusak dan menyempit,” kata salah seorang pengguna jalan.

Menurutnya, warga sekitar mereka tidak pernah membuang sampah disana, dan tidak pernah memberikan izin menjadi tempat pembuangan sampah.

“Apalagi dekat masjid sehingga saat solat selalu mencium bau yang tidak sedap,” ujarnya lagi.

Warga sekitar lainnya, Slamet, juga mengatakan bahwa sampah di lokasi itu sudah lama tidak diangkut. Baunya sudah terlalu menyengat.

“Itu lokasinya untuk RT 32, 23, 01. Selama ini jadi tempat pembuangan sampah warga Bagan Pete, Rawasari, dan Kenali Besar,” ucapnya.

Yan, warga lainnya, mengatakan bahwa aksi blokir jalan berlangsung sejak pagi. “Kalau tidak salah mulai pukul 08.00 WIB pagi tadi. Saya lihat pohon sawit diletakkan di situ. Bau sampahnya memang sangat menyengat,” katanya.

Sumber : Metrojambi

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful