Kerinci

Warga Kerinci Dihimbau Agar Membuang Sampah Pada Box yang Ada di Setiap Desa

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Untuk menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan, pihak Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Kerinci mengajak masyarakat agar membuang sampah pada tempat yang sudah di sediakan.

Hal ini diungkapkan oleh Kabid Dinas Lingkungan Hidup Jumadil kepada kerincitime.co.id Rabu 04/03/2020.

“kita minta kepada seluruh masyarakat agar membuang sampah pada box yang sudah di sediakan di setiap desa masing masing, jika ada desa yang tidak mempunyai box sampah silahkan buang ke dalam box desa yang berdekatan” ungkapnya.

“Menurut Kabid Dinas Lingkungan Hidup yang akrab di sapa Pak Jum tersebut bahwa sampah merupakan persoalan yang sangat kompleks, dan harus ditangani secara bersama sama antara pemerintah daerah dengan kesadaran masyarakat itu sendiri.

Baca juga:  Ini Perlu Dicontoh Desa Lain, Pemilik Toko Sediakan Hand Sanitizer

”Bantu kami, Pasukan kami sangatlah terbatas, kami siap bersinergi dengan masyarakat asalkan ada kesadaran dari masyarakat terhadap kebersihan lingkungan, terutatama saling mengingatkan untuk membuang sampah pada tempatnya demi terciptanya lingkungan yang asri” harapnya. (Ega)

Tags

Related Articles

1
Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
1 Comment threads
0 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
1 Comment authors
Olyapantri Recent comment authors
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
Olyapantri
Guest
Olyapantri

Untuk daerah kec kayu aro, kayu aro barat dan gunung tujuh belum ada box Sampah, mohon pemerintah daerah menyiapkan box sampahnya

Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close