Warga Lapor Ada Lonsor Di Pengasi Lama, Jalan Berlumpur Dan Licin

Kasat Lantas AKP. Suparianto, S.H

Kasat Lantas AKP. Suparianto, S.H

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Sat Lantas Polres Kerinci selasa 8/8 melaksanakan pengecekan laporan masyarakat yang melaporkan ada longsor di Jalan Umum Desa Pengasih Lama Kecamatan Bukit Kerman, Kabupaten Kerinci.

Setelah dilakukan pengecekan oleh Kasat Lantas Polres Kerinci AKP. Suparianto, S.H.  berserta Personil Sat Lantas Polres Kerinci di lokasi tersebut bukanlah longsor, tapi sedang pelaksanaan perbaikan jalan yang memangkas bukit sebelah Kiri (dari Arah Kerinci-Bangko) yang membelah bukit untuk meluruskan jalan yang sebelumnya kelokan tajam.

Pada saat ini di Jalan perbaikan tersebut berlumpur karena curah hujan pada malam harinya dan jalan tersebut saat ini cukup licin, namun Kasat Lantas telah berkordinasi dengan Pihak pelaksana Proyek PT. AZKA, dari pihak Pengerjaan Jalan telah mendatangkan alat berat dan juga mobil tangki air milik perusahaan untuk membersihkan lumpur di jalan tersebut. Kemudian pihak Damkar Kabupaten Kerinci untuk membantu  pembersihan lumpur tersebut.

Kasat Lantas AKP. Suparianto, S.H melalui telepon membenarkan kegiatan tersebut dan untuk saat ini Kenderaan Roda 2 dan Roda 4 sudah bisa melewati jalan tersebut. “saat ini jalan sudah bisa dilalui, baik roda dua maupun roda empat, bukan longsor tapi ada pekerjaan pemangkasan bukit untuk jalan” ungkapnya. (ang)

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful