Muara Bulian

Warga Mersam Batanghari Diserang Gajah

Warga Mersam Batanghari yang Diserang Gajah
Warga Mersam Batanghari yang Diserang Gajah

Kerincitime.co.id, Berita Batanghari – Ahir-ahir warga sangat resah dibuat ulah gajah liar yang sering menyerang warga.

Seperti yang dialami Eko warga Desa Pematang Gedung, Kecamatan Mersam, Batanghari, dia terpaksa harus dilarikan di Puskesmas terdekat akibat di amuk gajah.

Menurut penuturan Mulyadi, saat ini gajah liar sudah memasuki ke kebun sawit warga yang ada di Desa Pematangan Gadung. Bukan hanya merusak kebun sawit warga, gajah tersebut juga merusak tanam padi warga setempat.

”Eko adik saya tadi mau mengusir gajah, karena gajah-gajah tersebut mau merusak padi. Tapi malah diserang balik oleh gajah. ” Ungkap Mulyadi , Senin (29/7) saat di telpon nuansajambi.com media partner kerincitime.co.id.

Baca juga:  BB Tindak Pidana yang Sudah Berkekuatan Hukum Dimusnahkan Kejari Batanghari

Akibat serangan gajah itu beberapa bagian tubuh Eko mengalami cidera. Sementara belum diketahui berapa ekor gajah yang berkeliaran tersebut. ” Belum tahu persis berapa ekor gajah-nya. Dan kita belum tahu juga apakah pihak BKSDA Provinsi Jambi sudah turun atau belum untuk mengatasinya hal ini.” Katanya. (red)

 

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close