Warga Ness Heboh Mayat Bayi Laki-laki Ditemukan dalam Tas

Kerincitime.co.id, JAMBI – Warga RT 9, Desa Muara Pijoan, Kabupaten Muarojambi geger dengan penemuan sebuah tas besiri mayat bayi. Mayat bayi tersebut ditemukan seorang oleh seorang warga bernama Rajiman tepat di Jembatan Ness I saat mencari ikan.

“Saya yang menemukan bayi itu pertama kali. Mayatnya ada di dalam tas,” ujar Rajiman, Minggu (2/10).

Saat itu dia tengah bersama rekannya bernama Sam sedang mencari ikan. Mendapat kabar bahwa aliran sungai itu sudah diracuni orang, dia pun segera turun melalui jembatan tersebut untuk mencari ikan.

“Aku malah mencium aroma busuk,” ucapnya.

Penasaran dengan hal tersebut, dia bersama rekannya mencari sumber bau tersebut. “Kami melihat tas yang mengapung di bawah jembatan tersangkut rumput,” ujar Rajiman lagi.

Namun, niatnya untuk membuka tas terhalang dengan rasa takut. “Saya takut jadi saya laporkan ke pak RT setempat,” katanya.

Setelah itu, sebut Rajiman, Pak RT langsung melihat dan melaporkan kejadian itu ke Polsek Jaluko. Tak lama anggota polisi datang ke TKP.

“Disitu polisi langsung olah TKP,” tuturnya.

Sementara itu Kapolsek Jaluko AKP Alhajat mengonfirmasi hal tersebut. Saat ini anggota kepolisian sedang melakukan pemeriksaan lebih lanjut terkait mayat bayi itu.

“Itu mayat bayi laki-laki,” ucap Alhajat.

Dijelaskan dia, sebelum dimasukkan ke dalam tas, mayat bayi laki-laki itu terbungkus dengan plastik hitam besar, diduga mayat bayi laki-laki itu telah tewas beberapa hari lalu. (Tribunjambi)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful