Warga Pamenang Barat Temukan Mayat Pria Sudah Membusuk di Kebun Sawit

Berita MERANGIN, Kerincitime.co.id – Warga Desa Simpang Limbur, Kecamatan Pamenang Barat, Kabupaten Merangin, digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki yang sudah membusuk di kebun sawit milik warga, Minggu (6/12) sekitar pukul 11.00 WIB.

Mayat laki-laki yang menggunakan celana jeans ini ditemukan pertama kali oleh Zainap. Kemudian melaporkannya kepada warga setempat yang kemudian diinformasikan ke pihak kepolisian.

Kapolsek Pamenang, AKP Joni Sihombing, melalui Kanit Reskrim, IPTU Jamal, mengatakan, setelah mendapat laporan dari warga ada penemuan mayat pihaknya langsung menuju TKP.

“Untuk sementara, kita belum bisa memastikan penyebab kematian korban. Kondisinya sudah membusuk dan bagian kepala tinggal tengkorak,” ujar IPTU Jamal.

Untuk proses penyelidikan, jasad pria yang belum diketahui identitasnya tersebut dibawa ke RSU Kolonel Abundjani Bangko untuk dilakukan otopsi.(jambiupdate)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful