JambiKerinciMeranginPilkadaPolitik

Wo Sainir: Mak Kayo Regeu, Insya Allah Al Haris-Sani Menang di Kerinci

Dukungan Terus Bertambah, Wo Sainir Optimis Al Haris-Sani Menang di Kerinci

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Dukungan masyarakat Kerinci ke pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jambi nomor urut 3, Al Haris-Abdullah Sani hari ke hari semakin bertambah.

“Alhamdulillah semakin hari dukungan ke Al Haris-Sani semakin bertambah, mak kayo regeu wo. Insya Allah kito menang di Kabupaten Kerinci,” kata Sainir Rahman Korcam Pemenagan Al Haris-Sani Kecamatan Kayo Aro, Minggu (8/11/2020).

Wo Sainir panggilan akrab Sainir Rahman mengatakan jika hampir 80 persen warga di Kecamatan Kayo Aro ini merupakan suku Jawa, inilah yang menambah keyakinan jika di Kayo Aro pasangan Al Haris-Sani meraih kemenangan.

“Pak Abdullah Sani seperti kita ketahui merupakan tokoh suku Jawa, kita sangat optimis Al Haris-Sani akan menang di Kecamatan Kayo Aro pada pemilihan 9 Desember mendatang,” ujarnya.

Baca juga:  Pemerintah Kurangi Jumlah Libur Akhir Tahun 3 Hari

Lebih lanjut, ia mengungkapkan jika hari ini ia juga kedatangan mantan ketua tim pemenangan Adirozal di tiga kecamatan, yakni Kayo Aro, Kayo Aro Barat dan Gunung 7.

Kedatangan ini, dikatakannya untuk menyampaikan dukungan ke pasangan Al Haris-Sani di Pilgub Jambi ini.

“Tentunya ini menambah semangat kami, saya sendiri waktu Pilbup yang lalu adalah Tim Monadi. Untuk saat ini kita sudah bersatu bersama-sama memenagkan Al Haris-Sani,” tegasnya.

Sementara itu, Al Haris saat silaturahmi dengan masyarakat Kayo Aro beberpa waktu lalu mengucapkan banyak terima kasih atas sambutan antusias masyarakat.

Cagub yang diusung PKS, PKB dan PAN ini mengatakan jika dirinya sangat konsen dengan pertanian, apa lagi melihat Kerinci sangat potensial untuk mencukupi kebutuhan pangan Jambi.

Baca juga:  Ketua DPC Gerindra Ajak Masyarakat Sungaipenuh Pilih Fikar-Yos

“Hasil pertanian banyak di Kayu Aro dan Kerinci ini, tentu kita ingin mengangkat drajat ekonomi petani karena merasakan betul bagai mana kehidupan petani, dulu saya sekolah juga sambil bantu orang tua, jadi saya tidak lupa dengan petani ini,” ujarnya.

“Kerinci ini daerah yang potensial dan juga Merangin untuk mencukupi pangan Jambi. Ini yang perlu kita dorong, kita ada juga program Dua Miluar Satu Kecamatan (Dumisake) yang Kades boleh mengajukan kebutuhan pertanian,” tukas Bupati Merangin dua periode ini. (Irw)

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>