HOT NEWSKerinciPilkadaPolitikSungai Penuh

Wow..! Ternyata Baliho DEJ Dari Hasil Sumbangan Sukarelawan Tokoh Adat Dan Masyarakat Sungai Penuh

DEFITRA EKA JAYA
DEFITRA EKA JAYA

Kerincitime.co.id – Berita Sungai Penuh , berdirinya baliho Defitra Eka Jaya pengusaha muda asli putra kota sungai penuh yang berkiprah di ibu kota jakarta, menjadi bahan obrolan politik di tengah masyarakat menjelang memasuki tahun 2020 pemilihan pemimpin dan wakil pemimpin baru kota sungai penuh.

Pantauan Kerinci Time di lapangan, banyak terlihat baliho DEJ “SALAM PERSATUAN” yang berdiri kokoh di berbagai sudut kota Sahalun Suhak Salatuh Bdei.

hal ini tentu saja menjadi bahan obrolan politik di tengah-tengah masyarakat kota sungai penuh, yang penasaran dengan adanya baliho tersebut.

namun ada hal yang menarik dari berdirinya baliho DEJ. yang mana biasanya baliho di cetak oleh bakal calon wali kota secara pribadi, namum Baliho DEJ bukan dari uang pribadi melainkan dari simpatisan sukarelawan, bahu membahu, dari kalangan adat, masyarakat ,cendikiawan, maupun ulama kota sungai penuh juga turut ikut serta menyumbangkan baik dari sisi materil,ide, maupun tenaga, bahkan DEJ tidak tahu kalau gambar dirinya terpampang rapi di sepanjang jalan kota sungai penuh.

Baca juga:  Indonesia Tambah Perolehan Medali Emas di SEA Games 2019

Hal ini deilakukan masyarakat karna, masyarakat berharap dan meyakini bahwa DEJ mampu membawa bersama-sama Kota Sungai Penuh menuju perubahan positif dan jauh lebih baik dari yang diharapkan masyarakat kota sungai penuh.

Argeni Zukri dikonfirmasi Media ini mengungkapkan bahwa “Baliho ini hasil sumbangan simpatisan yang jumlahnya sangat banyak bahkan setelah baliho terpasang masih ada juga yang mengulurkan sumbangan untuk menambah lagi. hal ini dikarenakan adanya dorong oleh keinginan tokoh-tokoh unsur 4 jenis tokoh adat, pemuda, ulama dan cendekia di sungai penuh , pondok tinggi dan dusun baru maupun yang berada diluar daerah. Ini murni aspirasi masyarakat yang menginginkan DEJ maju pilwako sungai penuh 2020, oleh sebab itu untuk melepas keinginan tersebut dipasanglah baliho agar masyarakat yang lain juga tahu serta keinginan mereka tersampaikan dalam suatu pesan baliho.”

“Kita perlu tokoh pemersatu 3 D, calon yang betul-betul siap baik moril maupun materil serta dukungan real masyarakat 3 D khususnya dan masyarakat kota sungai penuh pada umumnya. Perubahan dibutuhkan kedepan untuk memperbaiki kota sungai penuh ke depan agar maju pesat dan jauh lebih baik. Jumlah baliho untuk sementara ada puluhan dan ukuranya pun beragam,karna ada yang menyumbang dalam bentuk baliho jadi, ada dalam bentuk uang, ada juga yang siap pasang. dan jumlah ini akan bertambah terus karena begitu banyak yang ingin nyumbang” sambung Argeni

sampai berita ini diturunkan , masyarakat masih banyak bertanya akan kepastian DEJ maju pada pilwako 2020 mendatang, baik dari kalangan milenia maupun tokoh adat, ulama,cendikiawan, dan masyarakat kota sungai penuh baik dalam maupun yang berada di luar daerah. (Ang)

Baca juga:  Perisai Kobra Minta Jalan Nasional Sungai Penuh – Leter W Senilai Rp. 16 M Dibongkar

 

 

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close