HOT NEWSKerinciPilkadaPolitikSungai Penuh

Terkait Puluhan Sumbangan Baliho Dari Simpatisan, Ini Kata DEJ

Kerincitime.co.id – Berita Sungai Penuh , berdirinya baliho Defitra Eka Jaya pengusaha muda asli putra kota sungai penuh yang berkiprah di ibu kota jakarta, menjadi bahan obrolan politik di tengah masyarakat menjelang memasuki tahun 2020 pemilihan pemimpin dan wakil pemimpin baru kota sungai penuh.

dikutip dari berita yang sebelumnya, “bahwa ada hal yang menarik dari berdirinya baliho DEJ. yang mana biasanya baliho di cetak oleh bakal calon wali kota secara pribadi, namum Baliho DEJ bukan dari uang pribadi melainkan dari simpatisan sukarelawan, bahu membahu, dari kalangan adat, masyarakat ,cendikiawan, maupun ulama kota sungai penuh juga turut ikut serta menyumbangkan baik dari sisi materil,ide, maupun tenaga, bahkan DEJ tidak tahu kalau gambar dirinya terpampang rapi di sepanjang jalan kota sungai penuh.”

Baca juga:  Pengedar Sabu Asal Sumbar Ditangkap di Sungai Penuh

DEJ dikonfirmasi Media Kerinci Time melalui telpon seluler (4/10) “Dengan adanya pemasangan baleho itu tentu sangat kaget. dan tentu disisi lain saya menghargai apa yang sudah di inisiasikan oleh masyarakat dan tokoh tokoh untuk memasang baleho. mungkin masyarakat dan tokoh adat yang peduli dengan persatuan memakai foto DEJ sebagai gambar dibaliho himbauan untuk bersatu. karena salam persatuan dari dulu sudah memang menjadi sesuatu hal yang memang sering saya kumandangkan. saya menghargai dan berterima kasih kepada masyarakat dan tokoh adat yang sudah ikut menyampaikan pesan SALAM PERSATUAN melalui baleho yang dipasang. Doakan yang terbaik untuk kota sungai penuh, jadi jangan doakan DEJ, karena DEJ belum tentu baik untuk kota sungai penuh.”

Baca juga:  Baru Saja Selesai Dikerjakan, Jalan di Desa Permai Baru Sudah Mengelupas dan Retak

ditanyakan mengenai harapan masyarakat yang mengiginkan DEJ maju untuk Pilwako 2020 kota sungai penuh.

“untuk saat ini pernyataan niat dan minat belum ada , dan saya juga belum ada berkomunikasi mengenai hal ini dengan keluarga secara serius. masalah maju atau tidak pada pilwako mendatang, bisa jadi saya maju dan bisa jadi saya tidak maju di pilwako 2020. karena masa kedepannya siapa yang bisa menjamin,?. yang paling penting saya mengucapkan ribuan terimakasih sebesar-besarnya kepada masyarakat, tokoh,adat,ulama yang ikhlas dan mempercayai dengan dibuatkanya baliho/stiker Salam Persatuan. semoga allah membalas niat dan keikhlasan mereka. ” Tutup DEJ

namun dari pantauan kerinci time di sosmed dan lapangan, banyak masyarakat yang menginginkan baliho DEJ “Salam persatuan” di pasang di halaman rumah mereka.

“Mohon baliho DEJ di pasang Di Kumun Debai
biar masyarakat Tau Kalau Muda Membangun Idak cuman Tetangga Sebelah,
Mohon tindak lanjuti permintaan kami”

“apo bilo nak Pasang depan umah kami sebuah DEj?”

“Dinda bisa passng baleho DEJ depan rumah dekat POM Kumun , Simpatisan , Majew trauh Dinda.

(ang)

 

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close