HOT NEWSKerinciOlahraga

Zainal Mendadak Muncul Saat PS Kerinci Masuk Semi Final. Adi Rozal : Allah Itu Maha Tahu

ZA Foto Bersama PS Kerinci
ZA Foto Bersama PS Kerinci

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Kesebelasan Sepak Bola Kerinci atau Persatuan Sepakbola Kerinci (PSK) sudah memastikan satu tempat di babak semifinal Gubernur CUP. Kondisi ini sepertinya dimanfaatkan oleh politisi untuk melakukan pencitraan.
Seperti dhalnya Ketua PSSI Kerinci Zainal Abidin yang juga sebagai Calon Bupati Kerinci setelah diketahui PS Kerinci masuk Semi Final Zainal mendadak muncul, dan terkesan seolah-olah ialah yang berjasa sehingga PS Kerinci melaju hingga semi final.
Menanggapi hal tersebut seperti dilansir Jurnaljambi.co bahwa Adirozal Bupati Kerinci mengungkapkan bahwa terkait adanya klaim dari pihak lain tentang PS Kerinci, dirinya urung untuk mengungkapkannya. “Soal itu, biarlah Allah yang tahu” ungkapnya.

Baca juga:  1 Orang Tambahan Pasien Covid-19 Warga Kota Jambi
Ternyata Aswanto, Sosok Penyelamat PS Kerinci
Ternyata Aswanto, Sosok Penyelamat PS Kerinci

Baca juga : http://kerincitime.co.id/ternyata-aswanto-sosok-penyelamat-ps-kerinci.html

Diakuinya bahwa saat mengetahui bahwa kerinci tidak hadir di Gubernur CUP, Adi Rozal terkejut, dan malam itu juga Adi Rozal langsung memerintahkan kepada tim PS Kerinci untuk berangkat ke Jambi guna mengikuti turnamen sepak bola tersebut.
“kalau ada masalah di PSSI tentu Bupati yang disalahkan, Tapi tidak apa – apa, Allah maha mengetahui apa yang kita perbuat untuk Kerinci, anggarannya sudah ada di KONI. Yang bisa mencairkan anggarannya itu adalah pengcap PSSI dan KONI,” ujar Adi Rozal. (ega/jurnaljambi)

[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close