HOT NEWSKerinci

Zakaria DPRD Kerinci Komitmen Menangkan Monadi-Murison di Pilkada 2024

Kerincitime.co.id Berita Kerinci – Anggota DPRD Kabupaten Kerinci dari Partai Nasdem, Zakaria dikenal karena komitmennya untuk mengikuti arahan dan kebijakan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem. Dengan berjuang memenangkan Kandidat yang telah diusung oleh Partai Nasdem.

“Kita konsistensi dan keselarasan antara kebijakan partai dan tindakannya sebagai wakil rakyat di tingkat kabupaten. Tentunya dalam hal ini di Dapil 2 kita akan berjuang keras meraih kemenangan untuk Monadi Murison,”tegasnya, Selasa (3/9/2024).

Zakaria juga menambahkan, Komitmen dan loyalitas sebagai Kader Partai Nasdem tentunya patuh kepada arahan DPP Partai Nasdem dalam setiap langkah dan keputusannya. Apalagi saat ini Nasdem telah mengusung Monadi Murison menjadi Kandidat untuk bertarung meraih di Pilkada Serentak Kabupaten Kerinci.

Baca juga:  Ahmadi Zubir Sukses Ramaikan Kenduri Swarnabumi di Pondok Tinggi

“Kita akan berperan sebagai anggota DPRD dan sebagai Masyarakat guna meraup pemilih sebanyak banyaknya hingga menghantar Monadi Murison menjadi Bupati dan wakil Bupati Kerinci,”ungkapnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button