Zoerman : Seharusnya Rahman Yang Menjaga Perasaan Saya

Kerincitime.co.id, Jambi – Semakin meruncing, konflik antara Ketua DPD 1 Jambi Zoerman dengan Ketua DPD 2 Rahman, buntut dari dukungan terang terangan Rahman dalam mendukung putaran ke dua pilbub kerinci yang akan di gelar 28 november ini.

Ditambah lagi Rahman wakil bupati kerinci itu mengatakan bahwa zoerman seharusnya menjaga perasaannya, itu dijawab keras oleh Zoerman bahwa seharusnya rahman yang seharusnya menjaga perasaannya.

“seharusnya dia rahman yang harus menjaga perasaan saya dengan tidak terang-ternagan berkonsultasi dengan ketua democrat  terkait dukungan pada putran kedua pilkada kerinci” ungkap zurman kepada kerincitime.co.id kemarin.

Bukan itu saja rahman sudah mecehkan dirinya sebagi ketua Golkar padahal zoerman sudah memperjuangkan Rahman  ke DPP golkar, yang jadi pertanyaan adalah, apakah masih bisa jadi kader golkar rahman jika sudah berkhinat seperti itu? “nah, jika ini yang terjadi, dan sudah berhianat apakah masih dianggap jadi kader?” ungkapnya.(bin)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful