Zola-Sukandar Tampil Bersama Tabligh Akbar, Indikasi Bakal Berpasangan?

Berita Jambi, Kerincitime.co.id – Cagub Jambi Zumi Zola yang juga Bupati Tanjab Timur menghadiri undangan tabligh akbar dalam rangka tahun baru 1436 Hijriah di Kecamatan Rimbo Ulu, Kabupaten Tebo Sabtu sore ini (22/11). Menariknya, dalam tabligh akbar yang dihadiri ribuan warga itu, Zumi Zola tampil bersama Bupati Tebo Sukandar.

Fakta ini semakin memunculkan sinyalemen bahwa keduanya bakal berkoalisi alias berpasangan di Pilkada Gubernur Jambi mendatang. Zumi Zola mewakili Jambi wilayah Timur, Sukandar mewakili Jambi Wilayah Barat. Meskipun merujuk pada Perppu hanya gubernur yang dipilih, namun koalisi dan kesepatan-kesepakatan tetap saja bisa dibangun.

Sayangnya sejauh ini belum ada pihak yang bisa dikonfirmasi terkait hal ini. Pasalnya, acara yang dimulai sekitar pukul 14.00 Wib itu hingga kini masih berlangsung. (pas/ Jambiupdate.Com)

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful