ADVSungai Penuh

Zulhelmi Serahkan Formulir ke Hanura

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Zulhelmi Bakal Calon Walikota Sungai Penuh hari ini resmi mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon walikota (Bacawako) Sungai Penuh periode 2020-2025 di Kantor Dewan Pimpinan Cabang Partai Hati Nurani Rakyat (DPC-HANURA) sungai penuh. sabtu (28/12/2019) sore.

Kedatangan Zulhelmi bersama tim pemenangan di sambut langsung oleh ketua tim penjaringan bakal calon walikota DPC Hanura kota sungai penuh Armidis didampingi Adrisman yang mewakili ketua DPC Hanura kota sungai penuh.

Dalam sambutannya, Zulhelmi mengatakan bahwa dirinya akan bersama-sama membangun kota sungai penuh kedepannya.

”Ini adalah kesempatan yang baik untuk kita dalam membangun Kota Sungai Penuh bersama partai hanura, karena kota sungai penuh adalah milik dan tanggung jawab kita bersama kedepannya ” ucap zulhelmi.

Baca juga:  Mark Up DD, Sumarsono : Yuni Hansah Tidak Bisa Memenuhi Panggilan Dengan Alasan Sakit

Adrisman Sekretaris DPC Hanura Kota Sungai Penuh mengatakan partai hanura adalah partai yang terbuka untuk semua masyarakat.

”siapapun boleh mendaftar tetapi ada mekanisme yang harus di lalui untuk di usung oleh DPD dan DPP Hanura ” ucap adrisman.

Pengembalian formulir Bacawako Zulhelmi juga di hadiri sejumlah tokoh adat kota sungai penuh, perwakilan pedagang dan masyarakat sungai penuh, pondok tinggi, kumun debai, sungai bungkal serta para simpatisan.(adv)

 

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close