KLB Ala Adirozal Disebut Kerinci Lebih Buruk

Berita Kerinci, Kerincitime.co.id – Kerinci Lebih Baik atau KLB yang dibanggakan Adirozal Bupati Kerinci selama ini, ternyata dinilai berbeda oleh puluhan Mahasiswa PMII yang berdemo di depan kantor Bupati Kerinci kamis 20/8 pukul 10.00 wib.

Betapa tidak, semua janji yang disampaikan Adirozal saat menjadi calon Bupati tahun lalu ternyata bohong belaka, terbukti belum dua tahun menjabat semua janji sudah tidak mampu ditepati oleh adirozal.

Sebut saja soal pemekaran kerincihilir dalam 2 tahun harus tuntas, ternyata tidak terbukti, sebab hingga menjelang tahun ke 2 menjabat persoalan pemekaran kerinci hilir baru saja di ajukan ke DPRD, itupun setelah didesak oleh masyarakat kerinci, padahal janji Adirozal sendiri.

Wajar saja mahasiswa membawa keranda bertuliskan “Kerinci Lebih Buruk” ini mengadung arti bahwa Kerinci Lebih Baik yang di canangkan Adirozal semakin luntur bahkan dianggap tidak baik.

Rice, salah satu orator aksi mengemukakan bahwa pihaknya sengaja mengusung kerinci lebih buruk, karena memang saat ini kerinci bukan lebih baik, “kerinci lebih buruk saat sekarang ini” katanya. (ton)

One comment

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful