Muara Bulian

1 Tambahan Pasien Positif Covid-19 Meninggal Warga Batanghari

Kerincitime.co.id, Berita Muara Bulian – Pasien terkonfirmasi positif COVID-19 meninggal asal di Jambi kembali bertambah. Sebelumnya,pasien asal Kabupaten Kerinci meninggal dunia beberapa waktu lalu, terbaru satu orang lagi pasien positif di Jambi meninggal dunia.

“Iya ada satu pasien positif  meninggal dunia,” kata Jubir Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Jambi Johansyah Selasa (14/7/20).

Pasien tersebut kata Johansyah, adalah pasien 123 asal Kabupaten Batanghari Provinsi Jambi. Pasien tersebut dinyatakan positif Corona berdasarkan hasil uji swab yang diumumkan hari ini, dilansir Brito.id media partner Kerincitime.co.id.

“Pasien 123 berinisial PJ, telah meninggal dunia tanggal 3 Juli di RSU Hamba Bulian dan telah dimakamkan dengan protokol COVID-19, dan riwayat perjalanan dari Palembang,” jelas Johansyah.

Baca juga:  Update 2 Agustus: 68.975 Pasien Covid-19 Sembuh

Diterangkan Johansyah, sebelum meninggal pasien sudah diambil uji swabnya. Dan hasil uji swabnya diminumkan hari ini dengan hasil positif.

“Sudah dilakukan tracking sebanyak 30 orang, dan dirapit test keluarga dan orang yg kontak erat. Hasilnya non reaktif,” jelas Johansyah. (Irw)

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close