10 Tahun Mengabdi, 29 Anggota Satpol PP tak Lulus Seleksi, Ngadu ke DPRD

29 Anggota Satpol PP tak Lulus Seleksi, Ngadu ke DPRD

29 Anggota Satpol PP tak Lulus Seleksi, Ngadu ke DPRD

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – setelah di hebohkan dugaan pungli di Dinas Damkar Kerinci dalam perekrutan tenaga kontrak, kini 29 anggota Satpol PP yang sudah 7 tahun hingga 10 tahun mengabdi sebagai tenaga honorer ternyata namanya tidak tercantum dalam daftar yang lulus seleksi sebagai tenaga kontrak tanpa alasan yang jelas.

Hingga hari Jumat siang 31 mei 2019, ke 29 anggota Satpol PP yang tidak lulus tersebut mendatangi komisi 1 DPRD Kerinci untuk meminta keadilan, dan segera memanggil para petinggi Dinas Satpol PP dan Damkar untuk hearing.

Kedatangan mereka di sambut oleh Anggota Komisi 1 DPRD Kerinci Subur Budiman, pertemuan tersebut berlangsung alot, mereka (anggota satpol PP. Red) sangat sedih dengan tidak lulus seleksi.

“pengaduan ke 29 orang Anggota Satpol PP tersebut karena namanya tidak tercantum dalam daftar yang lulus seleksi, padahal mereka sudah mengabdi 7 hingga 10 tahun, ada apa dengan oknum pejabat satpol pp dan damkar kerinci” ungkap Subur Budiman Anggota DPRD Kerinci Komisi satu.

“apakah mereka terus merasa bangga dan bertepuk dada dengan mendzolimi adik-adik honorer yang lemah dan tempat bersandar anak istrinya, keadilan pasti berlaku” ungkap subur. (son)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful