PJU Banyak Mati, Dini Hari Ketua DPRD Sungai Penuh Turun ke Jalan

PJU Banyak Mati, Dini Hari Ketua DPRD Sungai Penuh Turun ke Jalan

Ketua DPRD Sungai Penuh Turun ke Jalan cek PJU yang banyak mati

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Beberapa pekan terakhir Penerangan Jalan Umum (PJU) di Kota Sungai Penuh banyak yang tidak menyala atau mati, kondisi ini di keluhakan warga.

Mendapat informasi tersebut, Fikar Azami Ketua DPRD Sungai Penuh sabtu dini hari 01/06/2019 turun ke jalan memantau dan mengecek lansung JPU yang dilaporkan warga banyak yang mati. Setelah dicek ternyata benar, banyak lampu yang mati, terutama di jembatan layang.

Ternyata Fikar turun ke jalan bukan sendiri, Wali Kota Sungai Penuh Asafri Jaya Bakri dan sekda Munasri juga ikut turun ke jalan.

“saya dapat laporan dari masyarakat, banyak JPU yang mati, tadi malam saya langsung turun, cek ke jalan, tenyata benar infromasinya” ungkap Fikar.

Dengan kondisi itu, ia meminta dinas perkim untuk memperbaiki semua PJU yang mati, apa lagi saat ini kondisi menjelang lebaran begitu banyak pengguna jalan yang sangat butuh penerangan malam.

“semua lampu warna-warni, PJU harus hidup semua di malam  takbiran nanti” tegasnya. (adv)

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful