HukumPilkada

100 Personil Brimob Diturunkan

Kerincitime.co.id, KERINCI – Sebanyak 100 personil Brimob Polda Jambi diturunkan untuk membantu pengamanan pelaksanaan Pilkada Kerinci 08 September mendatang.

Kapolres Kerinci, AKBP Ismail mengatakan, personil Brimob tersebut sudah sampai di Kerinci Minggu (18/7) kemarin. “Selain itu, 1 pleton Dalmas Polres Merangin dan 1 pleton Dalmas Polres Muara Bungo juga stand by jika kita butuhkan,” katanya.

Pasukan yang akan melakukan pengamanan perhelatan pesta demokrasi lima tahunan tersebut akan melakukan apel bersama di lapangan Merdeka Sungaipenuh.

“Besok (hari ini, red) apel gabungan pengamanan Pilkada Kerinci digelar, setelah itu anggota akan kita geserkan ke daerah-daerah yang rawan dan melakukan patroli serta stand by di Polsek Kayuaro,” ujarnya.

Baca juga:  Fahira Idris Bawa Bukti dan Siap Diperiksa Soal Laporan Meme Joker Anies

Pengamanan ini lanjutnya, disambut baik oleh tim sukses dari masing-masing pasangan calon yang ikut dalam bursa pemilihan bupati dan wakil bupati Kerinci.

“Para tim sukses menyambut baik kedatangan pasukan pengamanan yang diturunkan oleh Polda Jambi,” katanya.

sumber: jambi ekspres

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close