Hukum

2 Tahanan Polsek Indrapura yang Kabur, Ditangkap di Kerinci

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Dua orang tahanan yang kabur dari Polsek Indra Pura Pesisir Selatan Sumatera Barat, akhirnya berhasil di tangkap oleh petugas gabungan dari Satreskrim Polres Pesisir Selatan bersama dengan tim Opsnal Polres Kerinci.

Penangkapan kedua tahanan yang kabur ini di lakukan di tempat persembunyiannya, di Desa Muara Hemat Kecamatan Batang Merangin Kabupaten Kerinci Sabtu pagi pukul 04.34 wib, (9/9/2023).

Kedua tahanan yang kabur ini berinisial M dan DS, keduanya merupakan warga kampung Binjai Tapan, Kecamatan Ranah Ampel Hulu Tapan Kabupaten Pesisir Selatan Sumatera Barat dengan kasus tindak pidana pertolongan jahat atau penadahan.

Kapolres Kerinci AKBP PATRIA YUDHA RAHADIAN, S.I.K., M.I.K melalui Kasat Reskrim AKP EDI MARDI SISWOYO, SM.,MM mengatakan,mendapatkan informasi atas kedua tahanan yang kabur ini berada di Kabupaten Kerinci, maka Satreskrim Polres Pesisir Selatan langsung bergerak ke Kabupaten Kerinci pada hari jumat,(8/9/2023), selanjutnya di lakukan pengepungan tempat tersangka bersembunyi di Desa Muara Hemat Kecamatan Batang Merangin, Kabupaten Kerinci.

Baca juga:  Festival Panen Raya Program Sekolah Penggerak

” Memang benar,tadi pagi tim gabungan dari Polres Pesisir Selatan bersama tim Opsnal Polres Kerinci melakukan penangkapan tahanan yang kabur dari polsek Indra Pura, “Kata Kasat Reskrim

Selain itu juga,ia menambahkan penangkapan dua tahanan yang kabur ini melibatkan sebanyak 28 personil baik dari Polres Kerinci maupun dari Polres Pesisir Selatan.

” Setelah di tangkap kedua tahanan langsung di bawa ke Mapolres Kerinci, selanjutnya akan di bawa kembali ke Polres Pesisir Selatan, “Ujarnya. (Ega)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button