Kerinci

2015, Ada Penerimaan PNS Kab. Kerinci

Berita KERINCI, Kerincitime.co.id – Kab. Kerinci dari tahun 2011 hingga 2015 sudah empat tahun tidak membuka lowongan Pegawai Negeri Sipil (PNS). Sedangkan dari data Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kab. Kerinci mencatat setiap tahunnya hampir 150 PNS yang memasuki masa pensiun.

Kondisi ini pemerintah Kabupaten Kerinci melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD) akan membuka kesempatan bagi para pelamar PNS sesuai dengan kebutuhan Pemkab Kerinci untuk mengisi kekosongan.

Kepala BKD, Sahril Hayadi kepada SR28 mengatakan bahwa pihaknya masih melakukan pendataan untuk penerimaan PNS 2015. Sedangkan formasi yang dibutuhkan, tenaga guru, Sarjana Akutansi, serta Tenaga Penyuluh.

“Kab. Kerinci dari tahun 2011 hingga saat ini belum membuka penerimaan tes pegawai. Maka oleh karena itu berkemungkinan pada tahun ini akan membuka kembali penerimaan PNS,” terangnya.

Baca juga:  Cacatan Kelam Birokrasi Kerinci, 4 Tahun Jadi Pemenang Pilkades, Helmi Tidak Dilantik Adirozal

Sedangkan jumlah pegawai yang dibutuhkan oleh pemkab. Kerinci tidak disebutkan. “Masih dalam pendataan petugas. Maka kita belum dapat menyimpulkan berapa angka ril yang akan kita ajukan ke pusat,” tukasnya.

ero/cep

Sumber :sr28.com

 

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close