Muara Bulian

2019, Tercatat 41 Orang Meninggal Dunia Akibat Laka Lantas di Batanghari

Kerincitime.co.id, Berita Muara Bulian – Sepanjang tahun 2019 lalu terdapat sebanyak 41 orang meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas yang terjadi di wilayah hukum Polres Batanghari.

Angka tersebut jauh menurun jika dibandingkan dengan Tahun 2018 lalu, pada Tahun 2018 lalu sebanyak 62 orang meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas.

Kapolres Batanghari AKBP Dwi Mulyanto mengatakan, pada tahun 2019 lalu angka korban meninggal dunia akibat kecelakaan menurun jika dibandingkan dengan tahun 2018 lalu.

“Tahun 2019 lalu angka korban meninggal akibat kecelakaan trendnya menurun sebanyak 21 orang,” kata Kapolres Batanghari AKBP Dwi Mulyanto kepada jambiseru.com media partner kerincitime.co.id.

Dikatakan Dwi, untuk korban kecelakaan dengan luka ringan pada tahun 2019 lalu sebanyak 92 orang, sementara untuk tahun 2018 lalu sebanyak 85 orang.

Baca juga:  Dua Penambang Minyak Ilegal Ditangkap Polres Batanghari

“Untuk korban luka ringan akibat kecelakaan pada tahun 2019 lalu trendnya naik jika menjadi tujuh orang,” ujarnya.

Dilanjutkan Dwi, untuk korban kecelakaan dengan luka berat pada Tahun 2019 mengalami kenaikan jika dibandingkan dengan Tahun 2018 sebanyak 18 orang korban dengan luka berat.

“Pada Tahun 2018 korban kecelakaan dengan luka berat sebanyak 65 orang sementara Tahun 2019 sebanyak 83 orang,” tuturnya.

Untuk Kapolres Batanghari menghimbau seluruh masyarakat agar selalu berhati-hati dan menjaga keselamatan dalam berkendara baik pengendara roda dua dan roda empat. (irw)

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close