HOT NEWS

249 Anak di Provinsi Jambi Jadi Korban Kekerasan, Umumnya Kasus Pencabulan

Berita JAMBI, Kerincitime.co.id  – Anak seharunya dilindungi. Bukan malah mendapatkan perlakuan yang tidak mendidik. Apalagi harus menjadi korban kekerasan pelecehan seksual. Itu terjadi di Provinsi Jambi. Selama 2015, 249 anak menjadi korban kekerasan. Ini perlu menjadi perhatian semua pihak.

Kabid Humas Polda Jambi, AKBP Kuswahyudi Tresnadi SH SIk, mengatakan, tingkat kekerasan terhadap anak di Provinsi Jambi masih tinggi. Ini terbukti dengan data yang diperoleh dari Polda Jambi dan jajaran.

“Sejak Januari hingga Oktober 2015, ada 249 anak yang menjadi korban kekerasan,” ujar AKBP Kuswahyudi Tresnadi, Rabu (28/10)

Mantan Kabupaten Tanjab Barat menjelaskan, secara umum kekerasan yang terjadi ini adalah pelecehan seksual alias pencabulan. Bahkan, seluruh wilayah dalam Provinsi Jambi terjadi kasus ini.

Baca juga:  Janji Khusairi Bangun Jalan Rigid di Koto Keras Belum Dilaksanakan

“Umumnya ini pelecehan seksual. Di semua Polres ada laporannya. Sekarang ada juga masih tahap proses penyelidikan,” sebutnya. (*)

Sumber : Jambiupdate

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close