HOT NEWSJambiKerinciPariwisata/BudayaPendidikanPolitikSungai Penuh

30 Januari Digelar Dialog Refleksi 5 Tahun Kota Sungai Penuh

Kerincitime.co.id, Kerinci – 5 tahun kota sungai penuh yang baru saja di peringati akhir tahun 2013 lalu masih hangat untuk diperbincangkan, pasalnya umur yang ke 5 pemerintah kota sungai  tentu perlu di evaluasi dan diingat kembali sejak terbentuk hingga saat ini sejauh apa perkembangannya.

Acara tersebut digagas oleh 3 LSM dan 2 Media Online, yakni PADI CONSULTING, BINA POTENSIA, INTELEKTUAL COMMUNITY, KERINCITIME.CO.ID, KERINCIGOOGLE.COM. gabungan LSM dan media itu sepakat membentuk FORUM KOTA (FORKOT) dengan agenda kegitan Refleksi 5 Tahun Kota Sungai Penuh.

Ketua Panitia acara Refleksi 5 Tahun Kota Sungai Penuh Raisul Jamal Jahidin kepada kerincitime.co.id menjelaskan bahwa ide dan gagasan ini terinspirasi dari dialog budaya di hotel kerinci pecan lalu, dan jika tidak ada halangan acara ini diberi tema: Lima Tahun Kota Sungai Penuh, Apa Kabar Mu?.

Baca juga:  Charta Politika Merilis Survey Kesukaan Fachrori Lebih Tinggi daripada Fasha

Diterangkannya ada 7 orang pendiri kota sungai penuh yang diundang diantaranya : H. FAUZI SIIN, HASANI HAMID, NASRUN MADIN, ZUBIR MUKHTAR, SYAFRIADI, FERI SISWADHI, MAIHADI, KEMUDIAN TOKOH – TOKOH KERINCI DAN SUNGAI PENUH  DIANTARANYA ; WALI KOTA SUNAGI PENUH, BUPATI KERINCI, KETUA DPRD KABUPATEN, KETUA KABUPATEN KOTA, HERMAN MUKHTAR, MURADI, JONI MARDIZAL, CHANDRA PURNAMA, NUZRAN JOHER, FERRI SATRIA, AMI TAHER, ASRI, AHMADI ZUBIR, SULAIMAN HASAN, ARFENSA, HARTONO, JAMALUDDIN, PUADI, IRMANTO, MASRIL, AKMAL TAIB, HASVIA, SONAFIS, KISRAN RAHIM, FAJRAN, KPU KOTA/KABUPATEN, PANWAS KOTA/KABUPATEN, ANDI OKTAFIAN, HMI/PMII/NU/MUHAMMADIAH, MEDIA DAN LSM. “Untuk tempat jika tidak ada perubahan di HOTEL KERINCI” kata Raisul LSM PADI yang juga mantan Ketua KPU Kota Sungai Penuh. (ton)

Baca juga:  Laka Jambi Fuso Vs Fuso

 

 

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close