ADV

307 Mahasiwa STIE SAK Ikuti Yudisium

Dr. Alvia Santoni, MM Ketua STIE SAK
Dr. Alvia Santoni, MM Ketua STIE SAK

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Sakti Alam Kerinci (SAK) mengelar acara Yudisium ke -16 tahun 2019, ada sebanyak 307 mahasiswa yang telah lulus dan mengikuti Yudisium 31/08/2019.

“hari ini kita yudisium, tanggal 07 September 2019 kita akan mengelar Wisuda, ada 307 mahasiswa telah lulus dan akan di wisuda” ungkap Dr. Alvia Santoni, MM Ketua STIE SAK kepada kerincitime.co.id.

Dalam sambutannya Dr. Alvia Santoni, MM mengungkapkan bahwa STIE merupakan Kampus pilihan bagi masyarakat Kerinci dan Sungai Penuh serta Daerah Kabupaten tetangga, sebab STIE SAK sudah menempati posisi akreditasi Institusi B dan seluruh program Studi didalamnya juga akreditasi B.

Baca juga:  STIE SAK Menuju Institut dan Perguruan Tinggi Akreditasi A
Yudisium STIE SAK Kerinci
Wali Kota Jambi Dr. H. Syarief Fasha, SE, ME hadir saat Yudisium STIE SAK Kerinci 

“ini bisa tercapai tentu berkat dukungan semua civitas akademika STIE SAK, yayasan, Dosen, Staf Akademika dan Mahasiswa yang memiliki kemauan bekerja keras tanpa lelah memanfaatkan sumber daya yang dimiliki dengan optimal” ungkapnya.

Dari 307 mahasiswa yang lulus ini terdiri dari 109 orang lulusan Manajemen, 30 orang Akutansi, dan 93 orang Ekonomi Pembangunan.

“acara wisuda digelar tanggal 7 September, dilaksanakan di GOR Kemenangan Kerinci” ungkapnya.

307 Mahasiswa yang ikut Yudisium
307 Mahasiswa yang ikut Yudisium

Kepada mahasiswa yang telah lulus, kata Alvia Santoni, 4 tahun masa kuliah di STIE menjadi masa-masa yang bermanfaat dan bisa diaplikasikan di tengah masyarakat.

“saya berharap jangan hanya berhenti di jenjang S1 saja, tapi lanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi yakni S2” ungkap Alvia Santoni.

Baca juga:  Wako AJB Dampingi Kunjungan Ustad Abdul Somad di Kerinci

Hadir dalam acara tersebut Wali Kota Jambi Dr. H. Syarief Fasha, SE, ME penerima anugerah Bintang jasa pratama oleh Presiden RO pada tanggal 15 Agustus 2019. (adv/emi)

 

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close