317 Siswa Lolos Masuk SMA Negeri 2 Sungai Penuh

SMA 2 Sungai Penuh

SMA 2 Sungai Penuh

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) di SMA Negeri 2 Kota Sungai Penuh tahun 2019 sebanyak 317 siswa lolos. Sementara kouta untuk SMA 2 Sungai Penuh adalah 360 siswa.

“yang lolos sebanyak 317 siswa, sementara  sementara kelas yang tersedia 10, setiap kelas minimal 36 siswa atau 360 siswa” ungkap Kepala Sekolah SMA 2 Kota Sungai Penuh Syahdanur kepada kerincitime.co.id.

Dari 317 siswa tersebut terdiri dari lulus jalur online 258, jalur prestasi 48 orang dan jalur pemindahan tugas orang tua sebanyak 11 orang.

Sementara itu pihanya meminta penambahan dari Dinas Pendidikan Provinsi Jambi, sebab banyak siswa dari Kecamatan Kumun Debai tidak lulus, masyarakat dan di bantu oleh anggota DPRD Kota Sungai penuh Andi Octaviani.

“sekolah bersama masyarakat dan Anggota DPRD meminta penambahan siswa, sebab banyak siswa dari Kecamatan Kumun Debai tidak lolos online” ungkapnya.

Terkait soal beli bangku (masuk belakang) menurutnya informasi tersebut hanya isu saja, “mano berani kita, untuk Zona 1 termasuk Kecamatan Kumun Debai banyak yang tidak lulus” ungkapnya.

Syahdanur mengakui bahwa baru 3 bulan menjabat sebagai Kepala Sekolah SMA 2, ia juga takut terjadi hal yang tidak dinginkan, seperti tahun-tahun sebelumnya, ada pembakaran sekolah” ungkapnya. (wen)

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful