4 Formasi CPNS Kota Sungaipenuh yang Tak Terisi

Berita Sungaipenuh, Kerincitime.co.id – Empat formasi CPNS di Kota Sungaipenuh kosong. Ini dikarenakan tidak adanya peserta yang memenuhi persyaratan passing grade saat TKD. Hal ini diketahui setelah BKD Sungaipenuh menerima pengumuman TKD dari Panselnas tes CPNS.

Sekretaris BKD Sungaipenuh Sutrisno membenarkan 4 formasi kosong, karena tidak adanya peserta yang memenuhi pasing grade. 4 formasi itu adalah analisis kepegawaian, analisis labor kesehatan, analisis dampak kesehatan lingkungan dan penyuluh keluarga berencana.

BKD akan tetap mempedomani petunjuk yang diberikan Kemenpan. Dimana peserta TKB adalah peserta TKD yang lulus pasing grade. “Peserta TKB harus lulus pasing grade saat TKD,” ucapnya.

Setelah diumumkan, peserta TKD yang lulus diwajibkan mendaftar ulang ke BKD dengan membawa KTP dan nomor peserta ujian yang asli.

“Daftar ulang sampai Senin 22 Desember, tes mulai Selasa 23 Desember hingga Rabu 24 Desember,” jelasnya. (par/jambiupdate)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful