Gawat, Anak SD di Jambi Sudah Memakai Narkoba!

Berita Jambi, Kerincitime.co.id – Pengakuan mencengangkan terdengar dari Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Jambi, Tri Setiyadi. Ia mengatakan, pengguna narkota tak lagi kenal usia, tua, dewasa bahkan anak sekolah dasar.
“Barusan saya dapat laporan bahwa ada anak usia 13 tahun dari SD pakai lem, sabu, ganja dan obat-obat yang diperuntukkan untuk orang yang sakit keras,” katanya saat ditemui wartawan, Kamis (18/12).

Tingkat penggunaan narkoba di kalangan remaja di Kota Jambi terus meningkat dari tahun ke tahun, bahkan katanya sudah jadi tren yang kekinian. Tak pelak pengguna narkoba pun kini lebih bervariatif. Tidak seperti sebelumnya yang cenderung didominasi orang dewasa. Sehingga dirinya juga mengingatkan agar masyarakat untuk benar-benar turut berpartisipasi dalam mencegah peredaran narkoba.

“Penggunaan sekarang tidak mengenal strata umur, anak SD saja sudah memakai narkoba. Jadi sudah tidak ada batasan dan ini bukan rahasia umum lagi,” ungkapnya.

 

Sumber : tribunjambi.com

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful