Soal Dugaan Korupsi PDAM Tirta Sakti, Aliansi LSM Demo Di Kejari Sungai Penuh

Atas nama Aliansi LSM Peduli Tindak Pidana Korupsi Kerinci hari ini, Senin (22/12) datangi kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Sungai Penuh terkait dugaan tindak pidana korupsi yang terjadi di kantor PDAM Tirta Sakti Sungai Penuh.

Dalam orasi yang disampaikan oleh komando aksi, Asrijal kepada SR28, usai aksi di kantor Kejaksaan meminta kepada penegak hukum untuk mengusut tuntas dugaan tindak pidana korupsi yang terjadi di PDAM Sungai Penuh.

“Kami atas nama Aliansi Pencegahan Tindak Pidana Korupsi meminta kepada bapak Kajari untuk menindak lanjuti dugaan kasus korupsi yang diduga dilakukan oleh petinggi PDAM,” katanya.

Aksi yang mendapat pengamanan pihak berwajib ini, mendapat tanggapan langsung dari Kepala Kejaksaan Negeri Sungai Penuh, Agus Widodo. Ia mengatakan, saat ini pihaknya baru tahap pengumpulan data. Bahkan pihaknya berjaji akan memproses ada atau tidaknya indikasi yang terjadi di PDAM.

“Ini baru tahap pengumpulan data. Dugaan ini tetap kita proses,” ujarnya.

Sementara itu, Dianda dari Aliansi juga menyampaikan bahwa pihaknya berjanji akan terus memantau serta mempertanyakan pengusutan dugaan kasus korupsi yang terjadi.

“Kami akan terus memantau pengusutan dugaan kasus yang terjadi di PDAM. Dan kami meminta agar kasus ini dinaikan ke tahap selanjutnya,” sebut Dianda. (sr28)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful